Senin, 28 November 2011

Pengobatan Alternatif Purwokerto

Assalamualaikum Wr Wb....
Apakah anda mempunyai suatu masalah mengenai kesehatan anda?iya, selamat datang di blog kami blog ini insha Allah akan menjembatani anda dengan kesembuhan atas ijin Allah SWT tentunya. Jangan Ragu dan jangan takut Allah menciptakan penyakit tentunya ada obatnya tetap berusha dan berikhtiar untuk menemukan jalan kesembuhan.
Pengobatan Alternatif Purwokerto ini dimotori oleh seorang SINSHE yang berasal dari tangerang, beliau hijrah ke purwokerto sekitar 20 tahun lalu. Beliau bernama Achmad Suhendy(Tan Sih T...sudah berpengalaman dalam pengobatan sejak beliau masih anak - anak. Ilmu pengobatan SINSHE didapat dari Ayahandanya bernama SinShe Tang Sui Seng.
Achmad Suhendy adalah seorang SinShe Mualaf, Dia menemukan arti kebenaran di dalam islam sejak tahun 1996. Beliau berpengalaman dalam menangani atau mengobati penyakit Gula Atau Diabetes Militus yang rata - rata sudah mengalami pembusukan. Dokter di Rumah sakit menyarankan untuk di aputasi atau dipotong tettapi oleh beliau TIDAK, beliau merawat luka itu dengan telaten sampai kering kemudian sembuh.
Penyakit Gula ( Diabetes Militus ) adalah yang paling banyak ditangani beliau tetapi beliau juga berpengalaman menangani penyakit- penyakit berat yang rata- rata oleh dokter sudah angat tangan seperti jantung, kangker,hernia, Mag kronis ,Tumor, Ginjal, Paru - Paru,Ashma, Liver TBC, Dll
SinShe Achmad Suhendy mempunyai 3 tahapan penanganan pengobatan antara lain :
  1. Therapi   Psikologi
  2. Therapi Pijat Syaraf
  3. Therapi Herbaal

Jangan Ragu dan segera hubungi kami bila anda mempunyai atau sedang berpenyakit ringan attau berat.kami siap membantu anda dalam menemukan jalan kesembuhan.TIDAK ADA PENYAKIT YANG TIDAK ADA OBATNYA

Hubungi kami di 081327146360
atau datang langsung ke kediaman
Jl. Sudagaran Rt03 / 01 no. 585 Purwoketo Kulon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar